......

Friendster Glitter Graphics

loE yang ke.....

Kasih Komen Ke Aku ya.....

About Me

Arif
Bekasi_____Bugel City, Indonesia, Indonesia
Gw Itu.... Pelajar Smu yang Aneh...... GW tinggal di kota yang namanya BUGEL CITY (ada yang pernah denger ?) gw udah idup disitu sekitar 16 tahun lewat 4 bulanan !! Gw sekolah di tempat yang namanya MabsSchool(temenna LabShool) Alias MABHAK MARTIA BHAKTI Gw paling cinta ama yang namanya Film.....Terutama yang berbau kartun atau tepatnya yang berasal dari Jepang "ANIME" Mngkn segitu aja kali ya tentang diri-Qu ini.....
Lihat profil lengkapku

Awalnya disebut dengan istilah web log merupakan sebuah website yang entri nya dimuat berdasarkan urutan waktu. Blog ini berisi berita dalam topik tertentu dan menyediakan fasilitas bagi para pengunjung blog yang ingin memberikan komentar.

Blog merupakan bagian dari World Wide Web. Pada awalnya tidak memiliki nama yang spesifik, tapi mempunyai tujuan yang hampir sama dengan tujuan pembuatan sebuah situs. Diambil dari sebuah situs, berikut adalah urutan kemunculan blog :

Sejak kemunculan internet

Tim Berners-Lee di CERN (Lab. Fisika terkenal yang terletak di Jenewa) mengumpulkan daftar situs yang online.

Juni 1993

NCSA dan Netscape memanfaatkan daftar “What’s New!”.

January 1994

Justin Hall meluncurkan Justin’s Home Page yang menjadi link dari underground.

April 1997

Dave Winner mengeluarkan Scripting News.

Desember 1997

John Barger lah yang menemukan istilah “weblog”.

Kemudian Peter Merholz lah yang mempopulerkan istilah “blog” dalam blognya. Kata “weblog” dipecah menjadi ‘we blog’. Dimana blog itu sendiri dapat dikategorikan dalam noun (blog) dan verb (to blog: melakukan editing atau posting terhadap weblog).


SELESAI

0 Comments:

Post a Comment



pIliH MOOD loe ya.....