......

Friendster Glitter Graphics

loE yang ke.....

Kasih Komen Ke Aku ya.....

About Me

Arif
Bekasi_____Bugel City, Indonesia, Indonesia
Gw Itu.... Pelajar Smu yang Aneh...... GW tinggal di kota yang namanya BUGEL CITY (ada yang pernah denger ?) gw udah idup disitu sekitar 16 tahun lewat 4 bulanan !! Gw sekolah di tempat yang namanya MabsSchool(temenna LabShool) Alias MABHAK MARTIA BHAKTI Gw paling cinta ama yang namanya Film.....Terutama yang berbau kartun atau tepatnya yang berasal dari Jepang "ANIME" Mngkn segitu aja kali ya tentang diri-Qu ini.....
Lihat profil lengkapku

Cinta Itu Buta !!!

Cinta.....


Banyak orang yang beranggapan dan berkata......

CINTA ITU INDAH.....
CINTA ITU SEGALA-GALANYA.....
CINTA HAL YANG PALING UTAMA DALAM HIDUP........


memang....terkadang memang penyesalan itu datangnya memang di akhir....

Cinta itu emang buta........
butain mata.......
butain telinga.....
bahkan butain HATI.........

Banyak banget......orang orang yang dibutai karena cinta........
gue sendiri.......tau deh......cinta gw tuh buta atau nyata.....
yah...... itu sih cukup gw aja yang rasa.....

Ok....balik lagi.....
sebagai contoh.....banyak banget ....temen gw yang jadi buta gara2 pacarnya.....
Mereka tuh....udah susahhhhhhh banget dengerin nasehat dari temen2nya.....
Mereka jadi susah buat ngeliat hal mana yang baik dan hal mana yang jelek....
Cozzzzzzzz.....Mereka tuh buta......
Ada juga....yng bahkan hatinya tuh uda buta........Ama Cinta Of Course......
Hati mereka udah kya batu......
Semua hal yang dianggap pasangan mereka bener.....mereka pun Bilang "Itu Bener Kok"
Padahal g semua hal2 yang diaggap pasangannya tuh bener.....
Apalagi yang punya"PACAR" yang sifatnya tuh UANNNCCCUUURRRRR banget......
Mereka selalu yag namanya membela setiap perbuatan salah pasangannya....

Yah.....Itulah Cinta.........
Indah.... Tapi buta,.......


Saran Gue.......

Bagi loe...loe semua yang......
Ya......may be lagi falling in love gitu....
Atau mungkin yang udan jadian beberapa lama........

Sebaiknya.....loe mulai introspeksi diri tentang hubunga loe dah......
Loe pikirin gimana tentang sikap pasangan loe selama ini....
Dampak hubungan loe bagi hidup loe gimana......
loe pikiri tetang sikap loe pada orang lain.....
Kalo perlu loe tanya satu persatu temen atau sahabat2 loe....
Gimana sikap loe secara nyata terhadap mereka....
Apakah pacara itu bawa dampak positif dalam hidup loe...
Atau mungkin sebaliknya.....pacaran ngebawa diri loe ke jalan yang salah....


Kalau pacaran loe itu ngebawa diri loe ke jalan yang lebih baik.........
Loe harus dan wajib nerusin dan pertahanin hubungan loe itu.....

Tapi.....
Kalau semenjak pacaran.... loe itu berubah baget...kaya bukan jadi diri loe lagi.......
Dan semua temen2 loe jadi bt sama perubahan loe....
Mulai dari saat ini.......
Loe braniin diri loe....
Braniin mental loe.....
Buat Bilang.....

"Sorry, kayanya hubungan kita udah gak bisa dipertahai lagi deh, Mungkin hubungan kita harus diakhiri sampai disini aja ya...." (atau make kata2 loe sendiri juga boleh ko...)

And....Don't forget to say !!!
"Tapi dengan berakhirnya hubugan kita ini, gw berharap hal ini gak akan ngakhirin persahabatan kita ya....."

Yah......Gitu lah sedikit pesan dan saran dari gw.....
Kalo ada yang salah......
Tolong dikasih comment aja ya....

Arif Rachman

1 Comment:

  1. Astri D.R said...
    huy huy............
    Aa isi blog na na badus banet dehc.....
    dapet ilham dari mana A??????
    isi hati y.......
    hehehe......

Post a Comment



pIliH MOOD loe ya.....