......

Friendster Glitter Graphics

loE yang ke.....

Kasih Komen Ke Aku ya.....

About Me

Arif
Bekasi_____Bugel City, Indonesia, Indonesia
Gw Itu.... Pelajar Smu yang Aneh...... GW tinggal di kota yang namanya BUGEL CITY (ada yang pernah denger ?) gw udah idup disitu sekitar 16 tahun lewat 4 bulanan !! Gw sekolah di tempat yang namanya MabsSchool(temenna LabShool) Alias MABHAK MARTIA BHAKTI Gw paling cinta ama yang namanya Film.....Terutama yang berbau kartun atau tepatnya yang berasal dari Jepang "ANIME" Mngkn segitu aja kali ya tentang diri-Qu ini.....
Lihat profil lengkapku

Putus Cinta....Ga Salah Ko.....

hey friends.......
What's Up? i hope you will always good....
Allright.....

Putus cinta......
Tuh dah g jarang deh kayanya sekarang ini......
Brantem dikit...Putus.....
Marah dikit....Putus.....
Jeles dikit....Mita putus.....
wah ....masih banyak lagi deh alesannya.....

Sebenernya...putus cinta itu salah gak sich......
Menurut gw itu putus cinta bila dibilang salah gak salah gitu deh......

first......
Kalo salah....ya bisa juga.....
Sekarang juga kayanya udah banyak banget yang dikit2 berantem aja minta putus......
Ya... itu jelas salah lah.....
Kalo yang namanya pacaran tuh...butuh pengertian....dan kesadaran....
Ya...pacaran tuh harus mampu saling ngerti, saling memaafkan, dan yang penting.....jagan takut buat minta maaf.....
Karena....pertama loe bilang cinta ataupun loe nerima cinta seseorang.....
Mulai saat itu loe juga harus berkomitmen buat berbagi suka duka loe ma pasangan loe...
Jangan pacaran...buat loe cuma mau senengnya aja.......
Bagus sich.....kalo mau senengnya aja....(bagus DIBUNUH)...... :)
Loe juga menerima konsekuensi buat nerima pasangan loe apa adanya.......,buat mencintai pasangan loe dengan tulus, dan buat ngerti pasangan loe dalam setiap keadaan.....

Jadi....
Ya loe tuh harus asabar dan bverfikir dengan kepala dingin buat nyelesaiin masalah loe
Jangan telalu gampang ngucapin kata putus......

Karena.....
Loe gak tau .....
Diluar sana loe bakal dapetin pasangan yang kayak dia lagi...apa kaga......
Jadi jangan deh loe terlalu mudah buat mutusin cinta.....
Loe inget deh....tiap orang tuh pasti punya kekurangan.....
Loe liat pasangan loe banyak kekurangan.....Mugkin itu juga pikiran pasangan loe tentang loe....
Jadi mendingan loe b'2 introspeksi diri masing2 aja deh....





second....
Putus cinta itu ya bisa dibilang bener juga sich.....
Gue rasa.....kesebaran tiap orang tuh ada batesnya...
Jadi yah wajar juga sich ada yang putus cinta.....
Yah putus cinta itu juga gak salah ko......
Kalau memang udah gak ada kecocokan......dan emang udah susah buat ngejalanin semua bareng, atau berbagi suka dan duka......Ya wes.......
Se... lah...Putus aja.....
Kalau emang mugkin pasangan loe emag gak pernah bisa ngerti dengan perasaan loe, atau mungkin pasangan loe cuma mau manfaatin loe doang ya....Why Not ????
Emang sich....yang namanya pacaran tuch harus sama2 ngerti satu sama lain...
kalo emang pasangan loe udah gak pernah ngertiin loe lagi, ya... itu keputusan loe.....tetep sabar atau ngakhirin semua hubungan loe ma dy.......

Tapi satu hal ya......
Putus cinta tuh bukan akhir dari segalanya....
Dan juga bukan ajang buat nambah mush....

Toh kalo loe putus cinta tuh.....masih banyak manusia lain yang mungkin membutuhkan kehadiran loe disamping dia.....jadi......Hidup masih panjang men....jangan cuma gara2 pasangan yang loe putusin karena dia jelas2 salah, loe jadi ngerugiin diri loe sendiri......Mending loe hadapin hari2 loe yang baru....dan bersiap menyongsong hari esok yang lebih baik......

Trus.....putus cinta juga bukannya ajang buat nambah musuh lagi......
mungki gw tau....dan gw sendiri pernah ngerasain sendiri....
Saat dimana kita merasa kecewaaaaaaa bgt ma pasangan kita......
Kita rasanya pengen marah2 didepan dia.....
Trus putus dengan cara yang gak baek2.....

Tapi pemikiran itu tuh salah besar bgt deh........
Setelah loe putus.... loe jangan musuhan lagi ma dy....Loe jadi temen aja buat dia.....

Gini ya......
loe kan ude bosen kan ma pasangan loe makanya loe minta putus.....
tapi saat mau putusin dia....loe jangan inget2 deh semua kenangan buruk loe ma dia....
Loe pikir aja.....
" come On...Come On......Gw harus bisa putus baek2, betapa dia dah ngecewain gw.....toh abis ii hubungan pacaran gw ma dia juga dah selesai......jadi besok2 gw gak harus kecewa lagi ma dia"
Yah.... gitu deh kira 2......







BTW.......
Kayanya First ma Second nya.... b'tolak belakang banget ya.....
Tapi ....bodoa ah.....
Gw dah cape nulis ni....

see You.....

0 Comments:

Post a Comment



pIliH MOOD loe ya.....