......

Friendster Glitter Graphics

loE yang ke.....

Kasih Komen Ke Aku ya.....

About Me

Arif
Bekasi_____Bugel City, Indonesia, Indonesia
Gw Itu.... Pelajar Smu yang Aneh...... GW tinggal di kota yang namanya BUGEL CITY (ada yang pernah denger ?) gw udah idup disitu sekitar 16 tahun lewat 4 bulanan !! Gw sekolah di tempat yang namanya MabsSchool(temenna LabShool) Alias MABHAK MARTIA BHAKTI Gw paling cinta ama yang namanya Film.....Terutama yang berbau kartun atau tepatnya yang berasal dari Jepang "ANIME" Mngkn segitu aja kali ya tentang diri-Qu ini.....
Lihat profil lengkapku

LoveQu




Cinta.......

sebenernya cinta itu kenyataan atau hanya sekedar hasrat biasa....?????? Kalau ia nyata, mengapa ia selalu bersembunyi dalam hati. ia selalu menunggu da menunggu.... Ia tak dapat dirasa secara nyata....... Apakah itu yang namanya Cinta.......

Terkadang.....cinta pun tak berbuah ketulusan untuk saling menyayangi. namun cinta itu hanya kedok dari sesosok nafsu bejat sang iblis. Nafsu ini membuat cinta terasa sangat indah....namun terselubung dari dalamnya cinta tersebut, tersimpan rasa yang hanya ingin bahwa cinta itu harus memuaskan nafsu pribadi, menguntungkan diri sendiri dan membuat segala hal hanya indah bagi dunia sendiri.

So, What About Now ???
karena itulah......pada zaman sekarang jangan mudah terperangkap dengan yang namanya cinta. Cinta itu datang dengan sendirinya namun cinta yang tulus ialah cinta yang timbul dari kemauan diri unuk membuka hati terhadap seseorang dan ingin membagi ataupun membuat kebahagiaan bersama.
Hati-hati dengan yang namanya "love in firs sight" karena ungkapan ini lebih banyak berbuntut dengan kehancuran cinta karena ketidaksesuaian dan berbedanya tujuan hidup dan prinsip hidup masing2.

LOVE LOVE LOVE LoveLoveLoveLoveLove LOVE veLoveLoveLoveLoveLoveLOVE LoveLoveLoveLoveLove LOVE LOVE LOVE LOVE



REAL OR BLIND ????

0 Comments:

Post a Comment



pIliH MOOD loe ya.....