......

Friendster Glitter Graphics

loE yang ke.....

Kasih Komen Ke Aku ya.....

About Me

Arif
Bekasi_____Bugel City, Indonesia, Indonesia
Gw Itu.... Pelajar Smu yang Aneh...... GW tinggal di kota yang namanya BUGEL CITY (ada yang pernah denger ?) gw udah idup disitu sekitar 16 tahun lewat 4 bulanan !! Gw sekolah di tempat yang namanya MabsSchool(temenna LabShool) Alias MABHAK MARTIA BHAKTI Gw paling cinta ama yang namanya Film.....Terutama yang berbau kartun atau tepatnya yang berasal dari Jepang "ANIME" Mngkn segitu aja kali ya tentang diri-Qu ini.....
Lihat profil lengkapku

KaRya-Qu



Woi........
ni gw sendiri looe yang buikin.......
Bagus ga..........
Ya....kalo ga bagus maklumin aja lah......
Ya....Maklum.......
masih amatiran..........

1 Comment:

  1. bLog oRg cYudZ Niy... said...
    woi...
    makin manteb aja lhow...
    qrenz abiez niyh blogna...
    tw gt w minta bikinin sm loe aja deh!
    hehehehe...
    gmn sm astri?
    moga langgeng yawh...
    melestarikan keturunan bulet...

Post a Comment



pIliH MOOD loe ya.....