......

Friendster Glitter Graphics

loE yang ke.....

Kasih Komen Ke Aku ya.....

About Me

Arif
Bekasi_____Bugel City, Indonesia, Indonesia
Gw Itu.... Pelajar Smu yang Aneh...... GW tinggal di kota yang namanya BUGEL CITY (ada yang pernah denger ?) gw udah idup disitu sekitar 16 tahun lewat 4 bulanan !! Gw sekolah di tempat yang namanya MabsSchool(temenna LabShool) Alias MABHAK MARTIA BHAKTI Gw paling cinta ama yang namanya Film.....Terutama yang berbau kartun atau tepatnya yang berasal dari Jepang "ANIME" Mngkn segitu aja kali ya tentang diri-Qu ini.....
Lihat profil lengkapku

Hidup itu indah........
semua hal dalam hidup loe itu sebenernya tuh indah bgt.....semua itu tergantung dari hati loe, pikiran loe, dan pandangan loe......

jika loe gunain semua yang tadi itu untuk ngebuat hiduplo indah.....gw jamin deh ....hiduploe bakalan nyenengin dan gak ngebosanin........

1........Pikiran loe...======= Loe itu harus berfikir bahwa semua yang loe alamin, semua kejadian yang loe jalanin itu adalah suatu pelajaran buat loe....baik itu sedih....senang....atau bt.....loe harus bisa ngambil semua pelajaran itu, biar untuk kedepannya......loe bisa jadi lebihhhhhhhhh dewaasaaaaaa.......

2.......Hati loe..======== loe harus membuat suasana hati loe itu selalu tenang.....loe jangan gampang kebawa emosi....loe harus bisa jaga nafsu loe....dan loe harus bisa nguasain diri loe agar hati loe itu gak gampang terpengaruh dengan orang lain dan agar diri loe tuh punya pendirian yang tegar........

3.......Pandangan Loe.......====loe harus selalu berpandangan bahwa semua hal itu ada asalnya dan ada akhirnya.....baik itu masalah loe......jadi loe bisa bikin masalah loe itu bisa selesai karena loe selalu yakin dahwa setiap masalah ada penyelsaiyannya.........truzzz kesenangan loe juga......loe harus bisa buat diri loe percaya bahwa kebahagiaan akan dateng...tapi juga bisa pergi......sehingga loe gak akan terlarut2 dalam kesenangan loe itu.....krn makin tinggi kita terbang ,.....maka bila kita jatuhpun pasti jauhhhh lebih menyakitkan........


ya..... loe coba aja bikin diri loe seperti ini

0 Comments:

Post a Comment



pIliH MOOD loe ya.....